Rabu, 30 Desember 2015

Hunting foto di Kawah Putih Bandung

Masih ngobrolin seputar dua temen gue yang jago motret kalo kalian pakai jasa mereka hasil foto mereka gue jamin gak akan ngecewain kalian karena mereka bisa bikin gue yang dekil kumel berubah jadi manis dan cantik layaknya artis-artis korea hihi.. Kali ini kita coba rencanain pemotretan di kawah putih bandung. Kawah putih berada di bandung bagian selatan tepatnya di ciwidey. Kenapa namanya kawah putih? Karena memang tanah dan airnya berwarna putih, sebenarnya putih kehijauan pokoknya indah banget bikin betah bengang-bengong di kawah putih tapi sayang aja bau belerangnya lumayan menyengat jadi gak bagus kalau berlama-lama. Awal mula terbentuk kawah putih ini karena letusan gunung patuha yang membentuk kawah yang sangat besar nan cantik. Kawah putih adalah tempat yang indah dan romantis di daerah bandung, kawah putih dan ranting-ranting kering membuat hasil foto semakin artistic, indah, hangat dan romantis. Hmm.. lagi lagi gue baru pertama kali ke tempat ini. Biaya masuknya Rp.18.000/orang dan saat itu gue parkir mobil diatas dengan biaya Rp.150.000/mobil hmm lumayan mahal buat parkirnya tapi tenang kalau kalian mau lebih murah bisa parkir di parkiran bawah itu Rp.6.000/ mobil dan Rp.3000/motor. Okay kita masuk ke sesi  pamer foto ;) 

















1 komentar: